Home » » Apa itu PTC (Paid To Click)? Mengapa Harus Join PTC?

Apa itu PTC (Paid To Click)? Mengapa Harus Join PTC?

Written By Unknown on Jumat, 18 Juli 2014 | 15.49

Apa itu PTC (Paid To Click)?

PTC atau Paid To Click adalah salah satu program bisnis online yang paling mudah dikerjakan. Mengapa mudah? Ya, faktanya kita hanya perlu santai di depan layar monitor kemudian pundi-pundi $$$ mengalir ke rekening. Wow, enteng bener ya? Terus apa kerjaanya dong? Betul, tugas utama kita hanya perlu rajin meng-klik iklan yang disediakan oleh website-website PTC. 

Sobat diary PTC tidak perlu punya keahlian khusus buat menjalankan bisnis ini. Adik sobat yang kelas 5 SD pun bisa menjalankan bisnis ini. Asal punya komputer dan koneksi internetnya aja. Hehe. Dan yang paling penting daftarnya FREE alias GRATIS a.k.a modal niat doang!

Cara Kerja PTC (Paid To Click)


Cara Kerja PTC

Pada dasarnya situs PTC adalah perantara antara advertiser (penyedia iklan) dengan konsumen (visitor). Advertiser membayar PTC untuk sejumlah iklan yang ditayangkan diwebsite mereka. Nah, dalam hal ini kita sebagai userlah yang bertindak sebagai konsumenya. Namun kelebihanya, kita dibayar untuk melihat iklan tersebut. Sangat menguntungkan, right?

Cara mendapat penghasilan dari PTC

Ga usah diragukan lagi sudah banyak pebisnis online yang mendapat predikat sukses dengan penghasilan ratusan hingga ribuan dolar perbulanya. Secara teknis, komisi yang ditawarkan setiap melihat iklan PTC itu bervariasi. Mulai dari $0,005 - $0,2 per kliknya. Rata-rata jumlah iklan yang bisa diklik perharinya ada 4-50, berbeda-beda tergantung kebijakan website PTC nya sendiri. Biasanya durasi yang dibutuhkan untuk penayangan tiap iklanya berkisar antara 5-20 detik.

Setelah membaca cara bermainya. Mungkin sobat diary PTC bertanya, loh emang mungkin ya komisi yang bisa dibilang "recehan", mampu menghasilkan earning ratusan bahkan ribuan dolar per-bulanya. Kun Fayakun! Nah, disini letak keseruannya. Entah ini ide awalnya dari siapa. But, we must be thanking him / her. Di PTC ada yang namanya program referral, dimana kita akan mendapat komisi dari setiap klik yang dilakukan refferal kita. Rata-rata komisi per klik referral yang diberikan adalah $0,005-$0,01. Eng ing eng, pasti naluri bisnis sobat langsung keluar setelah denger yang satu ini.

Ngemen-ngemeng soal referral, ada 2 tipe referral yang berlaku di dunia perpetecean. Pertama, Rented Referral. Artinya, kita diperbolehkan menyewa referral yang sudah disediakan oleh si PTC. Yang kedua, Direct Referral (referral langsung). Maksudnya, kita bisa mengajak orang lain untuk mendaftar dibawah link / nama kita. Nah, untuk setiap klik yang dilakukan oleh referral, kita bakal mendapat komisi. Udah kebayang kan kalau kita punya 1000 atau bahkan 100.000 referral dibawah kita. Berapa penghasilan komisi dolar yang bisa didapat? Silakan sobat itung sendiri deh :)

Mengapa harus Join PTC? Apakah semua PTC itu terpercaya dan membayar kita (legit)?

Good question! To be honest, Diary PTC harus bilang TIDAK SEMUA PTC itu terpercaya dan membayar. Hanya PTC yang benar-benar legit yang konsisten membayar membernya. But don't worry, diary PTC punya solusinya. Itulah sebabnya blog ini dibuat. Kedepanya, diary PTC bakal terus memantau perkembangan dari tiap website PTC. Kita mereview mulai dari profilnya, rate komisinya, fitur-fiturnya dan masih banyak yang lainya. Menarik? Sudah pasti! Semoga bisa menjadi bahan referensi sobat diary PTC untuk mengambil langkah action. So stay tuned with us ya! Difollow boleh, di share boleh banget, di bookmark juga boleh sekali. xD





Share this article :

2 komentar:

  1. Pulsa Otomatis 24 jam
    Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
    klik pulsa bitcoin
    klik beli pulsa via bitcoin
    klik pulsa paypal
    klik beli pulsa via paypal
    klik toko bitcoin

    BalasHapus
  2. Bisnis online tanpa modal yang menjanjikan terbaik dan terpercaya hingga saat ini yang pernah saya ikuti yaitu fiverr.

    BalasHapus

 
Support : Best Legit PTC Site | PTC Masih Legit | E-Money Space
Copyright © 2014. Diary PTC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger